Obyek Wisata Telaga Nilem Kuningan Jawa Barat





akhir pekan saatnya liburan. setelah beraktifitas selama 6 hari, tentunya perlu adanya penyegaran terhadap aktifitas yang telah dikerjakan. setiap hari melihat laptop, melihat orang kesana-kemari, macet-macetan, dan hal-hal lain yang membuat pikiran menjadi penat. selain istirahat dirumah, tentunya bisa mencoba untuk bepergian mencari udara yang sejuk, yang segar, melihat indahnya alam, melihat bentuk nyata alam yang sebenarnya, tanpa adanya melihat bangunan-bangunan kokoh buatan manusia.

TELAGA NILEM merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi, bisa mengajak keluarga, teman, pacar, bahkan mantan pacar(itupun kalau mau).
terletak di kaki gunung ciremai Kuningan, Jawa Barat. perjalananpun mudah di tempuh baik dari Cirebon ataupun dari Kuningan sendiri bagi yang sudah mengetahui jalannya. kalaupun belum mengetahui jalan untuk menuju kesana, bisa menggunakan teknologi masa kini, yaitu GPS. jaman semakin canggih pasti perjalanan semakin mudah.

disana merupakan tempat yang sangat enak untuk dikunjungi, pasalnya bisa sambil menyelam ditelaganya yang airnya itu super jernih. bisa foto dalam air, siapkan saja Hp yang bisa menyelam, atau siapkan plastik untuk membungkus hp supaya tidak basah.

masalah biaya masuk, masih tergolong biaya yang terjangkau untuk semua kalangan.
dengan tiket masuk yang murah, bisa kenyang mengabadikan momen yang sangat-sangat bagus.
untuk itu jangan sampai tidak mengunjungi tempat ini.

akhir pekan menjadi hari yang pas untuk benar-benar merefresh pikiran, supaya bisa mengadapi esok hari dengan semangat yang baru, semangat keceriaan dalam menghadapi pekerjaan yang akan dikerjakan.

Selamat Berlibur!

Post a Comment

0 Comments