Jadwal Semifinal Uefa Champions League Musim 2019/2020


Perempat Final Liga Champions telah berakhir dengan kemenangan 4 tim terbaik yang mengejutkan. RB Leipzig mengalahkan wakil dari Spanyol Atletico Madrid dengan skor 2-1, PSG mengalahkan wakil dari Italia Atalanta dengan skor 2-1, Lyon yang mengejutkan dengan mengalahkan tim favorit juara yaitu Manchester City, kemudian kemenangan telak Bayern Munchen atas Barcelona 8-2 sekaligus menjadi catatan sejarah bagi bayern dengan kemenangan tersebut.

3 dari 4 tim tersebut belum pernah menjuarai event tersebut, artinya jika salah satu dari 3 tim menjadi juara, maka ada sejarah baru pengkoleksi gelar liga champions. Tapi, Bayern Munchen juga berkesempatan menambah gelarnya di ajang liga champions dan akan meraih total gelar yang sama dengan Liverpool, yaitu 6 gelar throphy liga champions.

Ada yang menarik di semifinal ini, 4 tim tersebut berasal dari 2 negara yaitu Jerman dan Prancis. Maka di final pun akan ada kemungkinan all Jerman (jika Leipzig menang lawan PSG & Munchen menang melawan Lyon) atau sebaliknya all Prancis. atau bisa jadi salah satu tim dari perwakilan negara tersebut.

semifinal ini akan diselenggarakan hanya 1 pertandingan seperti pada saat perempat final dan semua pertandingan dimainkan di Portugal.

Berikut adalah jadwal semifinal Uefa Champions League musim 2019/2020

RB Leipzig VS PSG                 Rabu, 19/08 Pukul 02.00 WIB

Lyon VS Bayern Munchen      Kamis, 20/08 Pukul 02.00 WIB

Post a Comment

0 Comments